Selamat Datang Ramadhan 1441


Bismillah, segala puji bagi Allah subhanahu wata’ala, shalawat dan salam semoga selalu tercurah pada Rasulullah Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam kita keluarga dan para sahabat dan pengikutnya.

Lebih sebulan wabah Corona Visrus Desease (COVID-19), sebut saja korona, belum kunjung reda di negara kita, penyebaran makin bertambah ke berbagai kota, kasus dan korban pun meningkat bilangannya. Namun semua akan baik baik saja bagi orang yang beriman (baca mu’min ) – semoga kita termasuk didalamnya- sehingga bisa menyikapi dengan sabar dan syukur yang sebenar-benarnya. Janganlah karantina, lockdown, ODP, PDP  dan segala dampak lain dari korona  melalaikan kewajiban sebagai hamba, salah satunya adalah puasa.

Ya, puasa di bulan Ramadhan. Bulan yang penuh berkah, amal baik akan dilipatgandakan pahalanya, pintu-pintu surge dibuka, pintu-pintu neraka ditutup, syaithan-syaithan dibelenggu, Bulan diturunkannya Al-Qur’an, di dalamnya terdapat Lailatul Qodar, yang apabila seorang hamba beribadah di malam itu lebih baik dari seribu bulan.

Sungguh kita telah mengenalnya, kedatangannya akan menenangkan jiwa, membawa berkah dari Rabbnya, penuh kemuliaan dan keutamaan di dalamnya, bak tamu agung yang mulia datang sekali tiap tahunnya. Boleh jadi tahun ini Ramadhan terakhir bagi kita.

 Ramadhan dihadapan mata, Apa yang sudah kita persiapkan untuk menyambutnya?
Tak sepatutnya kita tenggelam makin dalam kubangan korona, tinggalkan media dan berita yang menyesakkan dada, mengerdilkan jiwa dan meningkatkan depresi.  Bangkitlah bersama semangat Ramadhan tuk menyambut  hari-hari dengan inovasi.
Say good bye depresi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow by Email-desc:Subscribe for Free to get all our newest content directly into your inbox.