Trending

OS islamindonesia, Lengkap Rasanya

 


' Alhamdlillahi binikmatihi tatimmus shaalihaat'

Kalimat inilah yang patut keluar dari lisan pengguna PC muslim diIndonsia manakala menemukan Operating Sistem (OS) yang menyajikan software 2 islami apalagi dalam bahasa indonesia. inilah Maslamah OS yang disingkat MaOS oleh pengembangnya.

Setelah mencoba live-fleshdisc dengan Ventoy di PC lama Core i3 generasi 4 , masyaAllahu lancar sekali, dan.. install dulaboot berhasl, alhamdulillah. 

Yang lebih menakjubkan lagi ketika dirumah  kami coba di laptop dualcore 4Gb ramnya, masih live by Ventoy anak kami mencoba Blender yang sudah ada dalampaket demonya masih lancar dan tidak nendat nyendat sampai berhasil menamatkan Modul Belajar Dasar Animasi 3D Blender -nya MasFandhi Nugroho Lufti. Padahal biasanya selalu muter2 atau ngelag dan ujungnya gagal belajar. Tapi kali ini renderingnya pun berhasil. Masya Allahu laa quwata illa billah.

Bagi pembaca yang inginmembuktiknnya silahkan download dari web resminya maslamahos.wordpress.com  dan selamat merasakan  "MaOS menjadi solusi bagi mereka yang masih menggunakan sistem operasi ilegal dan juga software-software bajakan dan ingin bermigrasi menuju sistem operasi dan software-software yang legal, dan tentunya gratis! MaOS juga menjadi solusi bagi muslim yang mencari sebuah sistem operasi yang tidak hanya berguna untuk aktifitas hariannya namun juga menjaga dan mengembangkan kualitas iman dan takwanya, insyaallah!"

ini bukanlah testimoni, but real experience kami dengan MaOS di kebunbidara.

Semoga Allahu Yang Maha Pemurah membalas segala usaha dan jerih payah pegembangnya serta semua yang membantu/terlibat didalamnya dengan balasan yang jauh lebih baik di dunia maupun akhirat kelak. Dan senantiasa Allah beri kemudahan untuk update dan menyempurnaknnya.

jazaakumullahu khairan katsiira wa baaraallahu fiikum.




Posting Komentar