Promo Daun Bidara Segar di Hari Raya Besar (2)



update  13 Agustus 2018 : Promo terbaru :

Harga Promo Daun Bidara Segar di Hari Raya Besar
Rp. 100.000,- / 200 (dua ratus  ) lembar.

+Bonus 3 biji benih bidara 
(semoga bisa tumbuh dan bermanfaat untuk warga di daerah Anda)
 
Harga spesial di Hari Raya Besar (2) berlaku mulai tgl 1 - 13 Dzulhijjah 1438 H
atau  13-25 Agustus 2018
hari Ahad (setelah terbenam Matahari) hingga Sabtu (sebelum Magrib).


Hari raya Idul Adha, Allah muliakan dengan berbagai ibadah didalamnya dari awal bulan hingga tiga hari setelahnya. Bagi saudara kita yang berkesampatan menunaikan ibadah haji puncaknya pada hari Arafah dan hari Nahr, sedangkan bagi yang belum berkesempatan atau tidak sedang berhaji juga bisa melaksankan kebaikan (ibadah) yang lebih dicintai Allah dariapa ibadah dilain waktu di sepuluh hari sebelumnya dan makan makan pada tiga hari setelah shalat Idul Adha.

Oleh karena itu  Bulan Dzulhijjah dalam bahasa jawa disebut Bulan Besar. Untuk lebih mendekatkan makna besar ini kebun bidara.com memberikan kesempatan kepada pelanggan bidara dan pembaca sekalian untuk mendapatkan paket daun bidara basah dalam jumlah yang lebih besar dengan harga lebih murah dan ongkos kirim tetap sama dengan paket yang lainnya (yaitu 1 kg - JNE).

Semoga kesempatan yang terbatas ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, untuk keperluan pribadi maupun untuk berbagi di hari hari yang mulia ini.

Taqabbalallahu minna wa minkum
Baarakllahu lana wa lakumum

2 komentar:

  1. Saat ini orang mulai menyadari akan pentingnya kembali ke alam / kembali ke yang alami. Salah satunya ialah tanaman alami herbal yang ada di sebutkan dalam al qur'an
    karena tidak semua tanaman herbal alami di sebutkan dalam Al Qur'an. Yang paling terkenal di sebutkan dalam Al qur'an adalah daun bidara. Apakah daun bidara itu ?
    Tidak semua kaum muslimin dan muslimat mengetahui apa itu daun bidara atau pohon bidara atau pohon surga. Daun tersebut
    banyak sekali kegunaannya, sesuai dengan sunnah Nabi Muhammad SAW, manfaat daun bidara dapat di lihat / dibaca di website:
    http://tanamanalamiherbal.blogspot.com

    Khusus Kota Pekanbaru tidak perlu ongkos kirim karena lokasi pembibitan dari mulai biji sampai besar / layak jual di Kota Pekanbaru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kunjungannya, semoga daun bidara segar makin mudah didapatkan dimanamana shg makin terasa manfaatnya bagi sebanyakbanyak ummat. Baarakallahu lanaa wa lakum

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.