10 hari awal Dzulhijjah Diskon 10 %


Alhamdulillah  (baca: segala puji bagi Allah), Yang memberi kesempatan Kita semua bisa memasuki bulan Dzulhijjah 1439 H. yang mana amal kebaikan di 10 hari awal-nya sangat dan lebih dicintai-Nya.

maka semua produk* kebunbidara.com kami diskon 10 % 
*)selain promo
Berlaku mulai tgl 1 - 9 Dzulhijjah 1438 H
atau   13-21 Agustus 2018
hari Senin (setelah terbenam Matahari) hingga Rabu (sebelum Magrib).


Semoga usaha yang kecil ini dicatat sebagai kebaikan dan diterima Allah -ArrahmaanArrahiim-. Sebagaiamana diterangkan dalam hadits Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma berikut,
« مَا مِنْ أَيَّامٍ الْعَمَلُ الصَّالِحُ فِيهَا أَحَبُّ إِلَى اللَّهِ مِنْ هَذِهِ الأَيَّامِ ». يَعْنِى أَيَّامَ الْعَشْرِ. قَالُوا يَا رَسُولَ اللَّهِ وَلاَ الْجِهَادُ فِى سَبِيلِ اللَّهِ قَالَ « وَلاَ الْجِهَادُ فِى سَبِيلِ اللَّهِ إِلاَّ رَجُلٌ خَرَجَ بِنَفْسِهِ وَمَالِهِ فَلَمْ يَرْجِعْ مِنْ ذَلِكَ بِشَىْءٍ ».
Tidak ada satu amal sholeh yang lebih dicintai oleh Allah melebihi amal sholeh yang dilakukan pada hari-hari ini (yaitu 10 hari awal bulan Dzul Hijjah).” Para sahabat bertanya: “Tidak pula jihad di jalan Allah?” Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Tidak pula jihad di jalan Allah, kecuali orang yang berangkat jihad dengan jiwa dan hartanya namun tidak ada yang kembali satupun.“ [HR. Abu Daud no. 2438, At Tirmidzi no. 757, Ibnu Majah no. 1727, dan Ahmad no. 1968, dari Ibnu ‘Abbas. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih sesuai syarat Bukhari-Muslim.] 
Baca Selengkapnya di: https://rumaysho.com/1372-6-amalan-utama-di-awal-dzulhijah.html
Semoga kesempatan yang terbatas ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, untuk keperluan pribadi maupun untuk berbagi di hari hari yang mulia ini.

Taqabbalallahu minna wa minkum
Baarakllahu lana wa lakumum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow by Email-desc:Subscribe for Free to get all our newest content directly into your inbox.