Trending

Mo invest di IKN ? klik aja gambarnya.

Mengenal Devianrt, Manfaat dan Cara Penggunaanya

 


Deviantart adalah situs web komunitas seni online yang didirikan pada tahun 2000 oleh Scott Jarrad. Situs web ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah, berbagi, dan menilai karya seni, termasuk gambar, animasi, musik, dan video. Deviantart memiliki lebih dari 50 juta pengguna terdaftar dan lebih dari 1,4 miliar karya seni yang diunggah.

Manfaat Deviantart:

  • Tempat untuk berbagi karya seni: Deviantart adalah tempat yang bagus untuk berbagi karya seni Anda dengan orang lain. Anda dapat mengunggah gambar, animasi, musik, dan video Anda ke situs web dan mendapatkan umpan balik dari komunitas seni.
  • Tempat untuk menemukan karya seni baru: Deviantart adalah tempat yang bagus untuk menemukan karya seni baru. Anda dapat menjelajahi karya seni dari pengguna lain, mengikuti seniman yang Anda sukai, dan bergabung dengan grup minat seni.
  • Tempat untuk belajar seni: Deviantart memiliki banyak sumber daya yang dapat membantu Anda belajar seni. Anda dapat menemukan tutorial, kelas, dan forum diskusi yang dapat membantu Anda meningkatkan keterampilan Anda.

Cara menggunakan Deviantart:

  • Buat akun: Langkah pertama adalah membuat akun di Deviantart. Anda dapat melakukannya dengan mengunjungi situs web Deviantart dan mengklik tombol "Buat Akun".
  • Unggah karya seni: Setelah Anda membuat akun, Anda dapat mulai mengunggah karya seni Anda. Anda dapat mengunggah gambar, animasi, musik, dan video.
  • Ikuti seniman lain: Anda dapat mengikuti seniman lain di Deviantart untuk melihat karya seni mereka. Untuk mengikuti seniman lain, klik ikon "Ikuti" di halaman profil mereka.
  • Bergabung dengan grup minat: Deviantart memiliki banyak grup minat yang didedikasikan untuk berbagai jenis seni. Anda dapat bergabung dengan grup minat untuk terhubung dengan seniman lain yang memiliki minat yang sama dengan Anda.

Berikut adalah beberapa tips untuk menggunakan Deviantart:

  • Gunakan tag yang relevan: Saat Anda mengunggah karya seni, gunakan tag yang relevan untuk membantu orang menemukan karya Anda.
  • Beri tanggapan pada karya seni orang lain: Memberi tanggapan pada karya seni orang lain adalah cara yang bagus untuk membangun hubungan dengan seniman lain dan mendapatkan umpan balik pada karya Anda sendiri.
  • Ikuti tren: Mengikuti tren adalah cara yang bagus untuk menemukan karya seni baru dan berhubungan dengan seniman lain yang memiliki minat yang sama dengan Anda.

Semoga informasi ini bermanfaat!

Posting Komentar